Ditinggal Mencari Kayu Bakar, Rumah Tukang Bata Hangus Terbakar

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Ditinggal pergi mencari kayu bakar untuk pembakaran bata merah, rumah Pak Kus yang sehari-hari kerja sebagai tukang bata RT I Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, hangus terbakar dilalap si jago merah Sabtu (13/1).

Belum diketahui penyebap kebakaran tersebut, namun menurut saksi mata, kebakaran rumah pak Kus tersebut diperkirakan berasal dari dapur rumahnya.

“kebakaran tersebut terjadi pada saat pak Kus sedang mencari kayu bakar yang akan digunakan untuk pembakaran batu bata merah.

Bapak Kus meninggalkan rumah pukul 05.30 wita, pergi mencari kayu bakar untuk pembuatan atau pembakaran bata. Namun sampai saat api dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran Pak Kus belum juga pulang.

Rumah pak Kus keburu hangus karna pak Kus sendiri tidak berada di tempat, dan juga terlambatnya pelaporan kejadian kebakaran ke tim Damkar, sehingga tim Damkar sesampainya di TKP rumah milik bapak Kus sudah hanggus terbakar.

Kapolsek Malinau Barat, sampe saat ini masih melakukan penyelidikan terkait apa penyebab kebakan rumah pak Kus. (EZI/SK).

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top