Lepas Peserta Karnaval Budaya, Bupati Malinau : seluruh warga agar terus bersama menjaga keharmonisan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau resmi melepas peserta Karnaval Budaya yang di gelar desa Malinau Kota Jumat (31/8) di Desa Malinau Kota.

Karnaval Budaya merupakan satu kesatuan rangkaian keramaian rakyat dalam memeriahkan HUT RI ke 73, acara ini juga merupakan penutupan dari serangkaian keramaian rakyat di bulan kemerdekaan Agustus 2018.

Pelaksanaan keramaian rakyat diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 imbuh Pj. Kepala Desa Malinau Kota, Bayu Firdaus, S.STP.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-73, keramaian rakyat juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan keharmonisan antar warga dan mengenalkan promosi potensi Desa Malinau Kota” ungkap Bayu.

“Beberapa keramaian rakyat yang dilaksanakan baik di tingkat RT maupun Desa antara lain lomba tradisional, lomba olahraga berprestasi, lomba seni budaya, lomba karnaval dan lomba RT BERSIH. Karnaval Budaya ini merupakan penutup seluruh rangakaian keramaian rakyat di bulan kemerdekaan ini” beber Bayu lebih lanjut.

Bayu juga menyebutkan bahwa pelaksanaan keramaian rakyat didukung oleh dana APBDes dan donatur yang ada di Desa Malinau Kota.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si pada kesempatannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan karnaval yang diselenggarakan Pemerintah Desa Malinau Kota.

Yansen juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada peserta dan masyarakat yang hadir.

“Malinau Kota merupakan ibukota. Jika orang melihat Kabupaten Malinau maka lihatlah Desa Malinau Kota. Oleh sebab itu mari bangun Malinau Kota dengan hati dan semangat kita.

“Kita memiliki program RT Bersih untuk dilaksanakan seluruh warga. Silahkan seluruh warga Malinau Kota lihat sendiri apakah desa kita sudah Rapi, Tertib, Bersih, Sehat, Indah dan Harmonis” ungkap Bupati Malinau.

Bupati juga menyampaikan pesan untuk seluruh warga agar terus bersama menjaga keharmonisan. (ezi/Diskominfo).

“Saya ada untuk semua”
“Bersama kita pasti bisa”

swara.kaltara@gmail.com

swarakaltara.com portal media online kaltara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

swarakaltara.com