Home Post Sukseskan Program Pendidikan “Taman Baca”, Elisa Selutan : Ini Total Bantuan Perusahaan

Sukseskan Program Pendidikan “Taman Baca”, Elisa Selutan : Ini Total Bantuan Perusahaan

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka turut mensukseskan program pendidikan di Kabupaten Malinau pihak Perusahaan PT. KPUC serahkan bantuan pembangunan Gazebo kepada Sekolah SMPN 3 Malinau Kota dan sekaligus penandatangan Berita Acara Penyerahan Gazebo, Senin (3/9) di halaman Sekolah SMPN 3 Malinau Kota Desa Tanjung Kranjang Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Bantuan pembangunan Gazebo ini baru pertama kalinya di lakukan pihak perusahaan di lingkungan pendidikan khususnya di SMPN 3 Malinau Kota, ungkap Elisa Selutan S.Th. M.Pd kepada SWARAKALTARA lewat pesan singkatnya.

“kita sangat mengapresiasi respon yang dilakukan pihak perusahaan membangun Gazebo ini yang nantinya akan kita gunakan sebagai Taman Baca dan juga atas nama SMPN 3 Malinau Kota kita ucapkan terimakasih karena kesiapan pihak perusahaan membangun Gazebo ini.”

Dan tentunya kita berharap apa yang sudah di lakukan pihak perusahaan menjadi kekuatan kita dalam membangun semangat dan mutu pendidikan di SMPN 3 Malinau Kota ini. (ezi/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved