Kodim 0910 Malinau Gelar Breafing Terkait Kegiatan TMMD Wilayah Perbatasan Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komando Distrik Militer 0910 Malinau gelar breafing harian kepada sejumlah Perwira dan Pendukung kegiatan TMMD Ke 103 Wiltas Kabupaten Malinau tahun 2018 bertempat di posko TMMD Desa Lubak Manis Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, senin pagi (29/10).

Breafing di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0910 Malinau di dampingi oleh Komandan koramil 0910-03 Malinau Kota Kapten Cpl Agus Iriawan beserta Perwira dan Staf Kodim lainnya.

Dandim 0910 Malinau Letkol kav Yudi suryatin, S.I.P M.Si saat memberikan arahan kepada perwira pendukung

Dandim 0910 Malinau Letkol kav Yudi suryatin, S.I.P M.Si menegaskan kepada seluruh perwira pendukung di lapangan, agar dapat memahami sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing sektor yang diterimanya, sehingga setiap pekerjaan dalam kegiatan TMMD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Kepada seluruh Perwira yang ditunjuk, agar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga setiap pengerjaan TMMD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana”.

Dandim 0910 Malinau Letkol kav Yudi suryatin, S.I.P M.Si saat memberikan arahan kepada perwira pendukung

Lanjut kata dia Dandim, apabila dalam pelaksanaannya terdapat suatu kendala maka segera lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait guna mendapat langkah-langkah untuk menyelesaikannya.

Pesan saya kepada seluruh Perwira pendukung, sebelum memulai kegiatan agar terlebih dahulu melakukan pengecekkan awal baik personel maupun materil yang digunakan, sehingga setiap pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, pungkas Dandim 0910 Malinau. (sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE