KPP CPNS Malinau Apresiasi Pelaksanaan “Try Out” Yang di Gelar KNPI

Ketua Koalisi Peduli Penerimaan CPNS 2018, Elisa Selutan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Koalisi Peduli Penerimaan CPNS (KPP CPNS) Malinau 2018 mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Try Out Kompetensi Dasar yang dilaksanakan oleh KNPI malinau, Selasa (23/10).

Ini merupakan salah satu tujuan utama yang kita perjuangkan, bagaimana putera puteri daerah Malinau dapat diprioritaskan dan mendapat kemudahan saat mengikuti proses pelaksanaan Penerimaan Tes CPNS 2018 dan demikian juga seterusnya kedepan, hal ini kita anggap langkah kongkrit dalam memperjuangkan hak dan keadilan bagi putera puteri kita, ungkap Ketua KPP CPNS 2018 Elisa Selutan lewat rilisnya kepada SWARAKALTARA, Selasa (23/10).

Seperti halnya apa yang telah kita sampaikan pada Audiensi dengan DPRD Malinau bahwa kita berharap agar semua pihak turut serta dalam memperjuangkan aspirasi ini dengan kewenangan dan kapasitas kita masing-masing.

KPP CPNS 2018 saat itu lanjutnya, memikirkan bagaimana jika kita memfasilitasi warga Malinau putera puteri kita untuk mengikuti bimbingan belajar sebelum mereka mengikuti tes CPNS. Sehingga menyikapi pikiran tersebut Koalisi mencoba untuk merumuskan rencana tersebut dalam bentuk simulasi khusus untuk putera puteri kita.

“Saya sebagai kordinator Koalisi Peduli Penerimaan CPNS 2018 patut mengapresiasi kecekatan DPD KNPI melihat persoalan ini sebagai peluang secara cerdas, sehingga bertindak cepat untuk memfasilitasi kegiatan tersebut sebagai bentuk kegiatan DPD KNPI dalam rangkah menyabut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018”.

Dan hari ini DPD KNPI melakukan Simulasi atau Try Out yang tentunya merupakan rangkaian perjuangan kita bersama untuk memperjuangkan hak dan keadilan bagi putera puteri daerah kita. Jika kita semua melakukan hal yg sama maka keyakinan kita segala sesuatu tidak ada yg tidak mungkin, pungkas Elisa.

Namun untuk selanjutnya kita ketahui DPRD Kabupaten Malinau sudah dan sedang memperjuangkan aspirasi kita ke Gubernur Kalimantan Utara dan saat ini juga dalam proses ke Pusat (Presiden RI). (ezi/sk).

1 thought on “KPP CPNS Malinau Apresiasi Pelaksanaan “Try Out” Yang di Gelar KNPI

  1. Hi,

    Hope all is well…

    Can I ask if you will be interested to know “how your website swarakaltara.com can be setup with some Ninja Video Marketing technique that will pull in tons of qualified leads everyday for your business on autopilot basis…” ?

    Detailed step by step guide has been prepared exclusively for swarakaltara.com only, check it out here – http://saleschamp.co/nvm2/?domain=swarakaltara.com

    Thank you.
    Glen
    Assistant Manager
    The Prospecto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE