Home Post Bintara Angkatan 12, Tahun 2005 Gelar Silahturahmi

Bintara Angkatan 12, Tahun 2005 Gelar Silahturahmi

by swarakaltara

BALIKPAPAN, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka meningkatkan persaudaraan, kebersamaan demi mempererat kekeluargaan, dan kepedulian, guna menjalin komunikasi, Bintara Angkatan 12 Tahun 2005 mengadakan acara silaturahmi yang bertajuk “ Dengan Silaturahim Kita Tingkatkan Kekompakan Antara Kita” pada hari ini, Minggu (9/12) di Pantai Manggar Balikpapan.

Acara silaturahmi ini diikuti oleh sekitar 40 orang beserta istri dari alumni Bintara angkatan 2005 yang disingkat Brahma,ungkap Kordinator Pelaksana Serka Abd Malik lewat rilis yang diterima SWARAKALTARA.COM.

Lanjut Abd Malik menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wadah mempererat silaturahmi sesama Bintara PK Angkatan 2005 dijajaran Kodam VI Mulawarman.

Memang untuk kegiatan ini tidak semua angkatan 2005 dapat hadir dikarenakan di Kodam VI Mulawarman banyak Bintara PK angkatan 2005 yang berdinas jauh dari lokasi pelaksanaan silaturahmi ini.

Harapan kami kedepan semua bisa kumpul dalam pelaksanaan yang akan datang.

Silaturahmi tersebut juga merupakan bukti kecintaan terhadap sesama angkatan Bintara PK 2005 (Brahma) dari berbagai corp PK 12, pungkasnya. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved