2 Perwira dan 30 Anggota Bintara Polres Malinau Naik Pangkat

Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dua (2) Perwira dan Tiga Puluh (30) Anggota Bintara Polres Malinau naik pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat tersebut di gelar pada Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Malinau TMT 01 Januari 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Malinau Jalan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malinau Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (31/12).

 

Dua Perwira yang dilantik tersebut merupakan Polsek Mentarang dan Polsek Malinau kota, serta tiga puluh Anggota Bintara Polres Malinau,

(30) Anggota Bintara Polres Malinau naik pangkat, Senin (31/12)

 

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Malinau TMT 01 Januari 2019 dipimpin langsung Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K., M.T. hadir pada Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Malinau TMT 01 Januari 2019 Waka Satbrimob Polda Kaltara AKBP Henik Maryanto, S.I.K.,M.S.I. Ketua dan nggota Bhayangkari Polres Malinau, dan Para Perwira Jajaran Polres Malinau.

 

Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K., M.T kepada wartawan mengatakan, setiap satu januari setiap tahunnya Polres Malinau itu ada dua perwira yang naik pangkat, yaitu Kapolsek Mentarang dan Kapolsek Malinau Kota kemudian lebih kurang tiga puluh anggota bintara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Waka Satbrimob Polda Kaltara AKBP Henik Maryanto, S.I.K.,M.S.I dan Kapolres Malinau AKBP Bestari H Harahap S.I.K., M.T, saat menyalami perwira dan anggota polres malinau yang naik pangkat.

 

“Setiap satu januari per tahunnya Polres Malinau itu ada dua perwira yang naik pangkat, yaitu Kapolsek Mentarang dan Kapolsek Malinau Kota kemudian lebih kurang tiga puluh anggota bintara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi”.

 

Saya berharap dengan pangkat baru maka ada juga semangat baru dan semakin propesional sesuai dengan pangkat yang disandangnya sehingga masyarakat malinau mendapatkan pelayanan yang maksimal dan Polri semakin dicintai masyarakat, ungkapnya. (ezi/sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *