Home Post SMPN 3 Malinau Kota Transparan Gunakan Dana Sekolah

SMPN 3 Malinau Kota Transparan Gunakan Dana Sekolah

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Menjadi sesuatu terobosan baru apa yang dilakukan SMPN 3 Malinau Kota (Malkot) dengan terang-terangan memberikan informasi pengguanaan dan sekolah ke publik melalui papan infografis yang terpasang di halaman depan sekolah SMPN 3 Malkot, Sabtu (11/1).

 

Selain itu SMPN 3 Malkot mewujudkan komitmen bersama untuk menjadikan sekolah yang Transparan dan akuntabel. Dengan pemasangan Baleho Info Grafik, hal lni kami Iakukan sebagai wujud nyata keseriusan kami untuk membangun sekolah kita ini menjadi sekolah yang Unggul, ungkap Kepala Sekolah SMPN 3 Malinau Kota Elisa Selutan, S.Th, M.Pd dalam sambutannya pada Acara perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar SMPN 3 Malkot sekaligus penandatanganan MoU sekolah adiwiyata antara pihak sekolah dengan perusahaan.

 

“Mungkin hal ini baru pertama kali dilakukan sekolah di lingkungan pendidikan di Kabupaten Malinau dengan melakukan laporan kepada seluruh masyarakat melalui lnfo Grafik tetang pengunaan dana sekolah dan program sekolah, saya tidak tahu apakah ada disekolah yang lainyang melakukan hal ini, semua ini wujud nyata keseriusan kami untuk membangun sekolah ini untuk menjadi sekolah yang unggul dan dapat dipercaya, timpalnya.

 

Disekolah ini juga melakukan penilaian terhadap dewan guru melalui proses penilaian kehadiran disekolah atau tatap muka dalam kelas. Dan dengan begitu kami membarikan penghargaan kepada guru teladan dan favorit.

 

Banyak hal yang telah menjadi program unggulan dalam mewujudkan sekolah ini, terwujudnya lingkungan sekolah yang bersih, aman, nyaman dan kondusif untuk belajar-mengajar, dengan adanya Program Adiwlyata lni. Gatsebo kita sudah ada tinggal pembenahan saja dan akan di kolaborasi dengan keglatan adiwlyata ini.

 

“Saya berharap kita semua turut andil dalam membangun sekolah ini menjadi sekolah yang terbaik karena sekolah ini milik kita semua. marilah menjadikan komitmen bersama saya ada untuk semua bersama kita pasti bisa”. (ezi/sk).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved