Caleg Partai Demokrat Dapil I Malinau Tatap Muka Dengan Masyarakat Dusun Kolam Indah

Post

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Calon anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat (PD) daerah pemilihan 1 Kabupaten Malinau dan Caleg daerah pemilihan 3 Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara lakukan tatap muka dengan masyarakat Dusun Kolam Indah Desa Batu Lidung Kabupaten Malinau, Rabu (20/2) malam.

Para Caleg PD daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Malinau Kota, Malinau Utara, Malinau Utara Timur, Mentarang, dan Mentarang Hulu serta Caleg PD Dapil 3 meliputi Kabupaten Malinau, satu persatu memperkenalkan diri kepada masyarakat Kolam Indah Batu lidung.

Partai Demokrat merupakan partai penguasa saat ini dengan perolehan 6 kursi di DPRD Kabupaten Malinau dan 4 kursi di Provinsi Kalimantan Utara.

 

Pada kesempatannya Wempi W Mawa, SE yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malinau, kepada masyarakat menjelaskan pentingnya memilih Caleg Partai Demokrat, selain sudah terbukti programnya mengingat Bupati Malinau juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltara.

 

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Wempi menjelaskan, atas kebijakan dan perjuangan Partai demokrat hingga lahirnya program Gerakan Desa Membangun (Gerdema), Beras Daerah (Rasda), RT Bersih dan Wajib Belajar (Wajar)16 Tahun  yang selama ini telah dirasakan masyarakat Malinau.

Hal ini juga diungkapkan salah satu Tokoh Masyarakat Batu Lidung Daniel Sakai kepada SWARAKALTARA.COM usai acara tatap muka Partai Demokrat.

 

“Kami sangat merespon kehadiran Caleg Partai Demokrat di Desa kami, sepanjang ini kami sangat tahu bagaimana program-program Partai Demokrat sudah berjalan cukup baik, termasuk program pemerintah sekarang juga sudah sangat pro kepada masyarakat”.

Kami juga berharap kedepan partai demokrat lebih meningkat dalam perolehan kursi di DPRD bertambah dan juga bagaimana lebih dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dalam meningkatkan peraturan-peraturan daerah yang pro kepada rakyat dan sebagaimana dapat selalu membekap usulan – usulan masyarakat Malinau kedepan, timpalnya.

 

Kami tetap akan berjuang untuk Partai Demokrat, sampai kedepan ganti pemimpun kami akan tetap memperjuangkan Partai Demokrat ini, timpalnya mengakhiri. (ezi/sk).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *