Aksi Damai BPRPKP Berujung Deklarasi Dukung Jokowi, Lanjutkan Presiden RI 2019 – 2024

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM- Aliansi Barisan Pemuda dan Rakyat Peduli Kesejahteraan dan Pembangunan Daerah (BPRPKP) lakukan aksi damai di Bundaran HI (Hulondhalo Indah), Rabu (06/03) lantaran berbagai persoalan yang saat ini terjadi di Indonesia.

Masa aksipun menilai bahwa saat ini telah terjadi berbagai macam permasalahan di antara sesama masyarakat yang menyebabkan ketidakstabilan hanya karena persoalan Pemilu pada April mendatang nanti. Untuk itu BPRPKP siap mengawal dan mewujudkan pemilu damai dan berintegritas di Gorontalo. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kordinator Lapangan Aliansi BPRPKP.

“Kami Aliansi BPRPKP mendeklarasikan bahwa kami siap mewujudkan dan mengawal adanya pemilu yang damai, pemilu yang bersih dan pemilih yang berintegritas di Gorontalo,” tutur Zulkifli Bantali selaku Korlap.

Kepada awak media Zulkifli pun menambahkan bahwa pembangunan dimasa pemerintahan jokowi saat ini sangat dirasakan kesejahteraannya oleh masyarakat olehnya itu Aliansi BPRPKP siap melakukan pengawalan terhadap Tim Pemenangan dari Joko Widodo.

“Beberapa tahun silam ini kami merasakan adanya kesejahteraan dibawah kepemimpinan Bapak Ir. Joko widodo dan Kami mendeklarasikan bahwa Tim ini, barisan ini, gerakan ini siap mengawal Tim pemenangan dari Ir. Joko widodo dan Bapak Ma’ruf Amin,” imbuh Zulkifli Bantali.

Lebih lanjut, Masa Aksi juga berharap agar semua element khususnya masyarakat Gorontalo agar bersama-sama mensukseskan pemilu tanpa adanya provokasi yang dapat memecah Kesatuan Republik Indonesia pada tahun ini dan yang akan datang.

“Harapan kami masyarakat Gorontalo untuk searah dan sehati dengan kami dalam menyukseskan pemilu ini jadi pemilu yang damai, bersih dan berintegritas tanpa ada perpecahan diantara kita,” kata Korlap Aliansi BPRPKP.

Masa Aksi yang awalanya melakukan aksi damai di Bundaran HI, Perlimaan dan Depan Kampus UNG akhirnya mengakhiri aksinya dan membubarkan diri dengan tertib di Depan Kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo. (BB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE