Babinsa Bersama Babinkamtibmas Patroli Pengamanan Jelang Pilpres 2019

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Menjelang pilpres 2019, anggota Koramil 0910-07/Mentarang dan Anggota Polsek Malinau Barat melaksanakan giat patroli bersama di wilayah Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau, Sabtu (23/03).

Patroli yang dilaksanakan Babinsa Bersama Babinkamtibmas di pimpin Sertu Sutega. Patroli difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas seperti obyek vital, tempat perbelanjaan, tempat ibadah maupun pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Mentarang.

“Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau,”kata Sertu Sutega.

Sementara itu Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto
mengatakan tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, dengan berdialog bersama warga masyarakat maka warga tersentuh dan tidak segan-segan untuk memberikan informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, timpalnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE