Istri Gubernur  Bersama Ratusan Emak-Emak Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Ida Syaidah Rusli Habibie selaku Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin hadir di tengah-tengah ratusan pendukung Jokowi di Gorontalo. Istri dari Gubernur Gorontalo itu hadir bersama ratusan emak-emak yang tergabung dalam barisan BARA JP dan Jenggala Center pada deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden periode 2019-2024, Sabtu (16/03).

Menurut Ida Syaidah bahwa perempuan itu merupakan garda terdepan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin karena efek dari perempuan sangatlah kuat dalam mempengaruhi lingkungan sekitar.

“Prempuan-perempuan yang hadir disini itu adalah garda terdepan untuk memenangkan jokowi-ma’ruf karena dengan perempuan efeknya bisa lebih luas dan fleksibel untuk mencari teman-teman atau mempengaruhi lingkungannya untuk memenangkan jokowi-ma’ruf. Saya yakin Gorontalo bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” Kata Ida Syaidah Rusli Habibie.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Tim Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) mengungkapkan bahwa perjuangan mereka dalam melakukan sosialisasi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah merayap sampai ke tataran bawah. Hal itu mereka lakukan hanya untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden 2019-2024.

“Untuk kemenangan Jokowi perjuangan kami bukan hanya sosialisasi di kota saja, tapi kami juga sudah merayap sampai tingkat dibawah,” Ucap Pungki Yusuf

Pungkipun menambahkan mereka (BARA JP) bersyukur bisa bersama dengan Jenggala dalam melaksanakan Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dilaksanakan di Jl. Durian, Kelurahan Tomulabutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo. “Alhamdulillah, kami sudah bertemu dengan Jenggala dan lakukan deklarasi bersama. Itu luar biasa,” tutur Pungki.

Kepada awak media Pungki sampaikan bahwa mereka yakin kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa mencapai 70% di Gorontalo.

“Kita didukung ibu Ida Syaidah, kita yakin BARA JP dan Jenggala bersatu insyaAllah 70% kita bisa memenangkan jokowi-amin di gorontalo,” tutup Pungki sambil mengucapkan yel-yel BARA JP,”. (BB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE