Jelang HUT RI ke -74 Kodim 0910/Malinau Gelar Seleksi Paskibraka

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Persiapan Paskibraka dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tanggal 17 Agustus 2019 Mendatang, Kodim 0910/Malinau Menggelar Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten dan Provinsi bagi para Siswa/Siswi SMA sederajat di Gedung Olah Raga (GOR) Malinau Kota Kabupaten Malinau, Rabu (20/3).

Saat ini ada 81 Orang Siswa/Siswi dari SLTA se Kab. Malinau yang mengikuti Seleksi Paskibraka tinggkat kab.Malinau dan provinsi Kalimantan utara,Nantinya dari 81 Siswa/Siswi ini akan di ambil 40 Orang untuk Paskibraka Kab.Malinau dan 10 Orang untuk Provinsi Kalimantan Utara.

Tim seleksi Kodim 0910/Malinau yang terdiri lima (5) Orang Anggota di antaranya Pelda Ismantoro, Serma Sajimo, Sertu Dominggus, Sertu Marten Lender dan Serda Arif Sarwanto untuk menyeleksi dari segi postur, kesehatan, dan ketrampilan PBB.

Pelda Ismantoro menegaskan bahwa Siswa/Siswi yang terpilih agar mempersiapkan diri dan berkonsentrasi dalam pelaksanaan latihan, karena kegiatan ini sangat penting yang selalu di laksanakan setiap tahunnya.

Pada dasarnya Siswa/Siswi yang masuk dalam anggota paskibraka mempunyai kebanggaan tersendiri karena tidak semua Siswa/Siswi bisa masuk ke anggota paskibraka.

Dengan demikian harapan seluruh masyarakat menjadikan momentum yang sangat baik pada HUT RI ke-74 mendatang, agar masyarakat dapat memahami arti Kemerdekaan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE