Jelang Pilpres Kodim 0910/Malinau Galakkan Siskambling

MALINAU, SWARAKALTARA.COM –  Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto di dampingi Kapolsek Mentarang pimpin angotanya melaksakan komsos bersama warga di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang Kabupate Malinau provinsi Kalimantan Utara, sekaligus mengajak warganya untuk menggalakkan siskamling. Jum’at malam (29/03).

Danramil juga memerintahkan masing-masing Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang pendataan warga sekaligus menggalakkan Siskamling guna menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif menjelang pilpres bulan depan.

“Saya minta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap warga asing dari luar,” tutur Kapten Inf Agus Sutanto

Tidak hanya itu,  Danramil juga mengecek secara langsung kebeberapa pos kamling yang ada di Desa long Bisai dan menyarankan kepada para Kepala Desa serta ketua RT untuk bersama -sama mendukung tugas babinsa untuk menggalakkan siskamling. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE