Deklarasi Tolak Hoaks dan Ujaran Kebencian, Ta’Mirul Masjid di Gorontalo ini Mengaku Dukung Jokowi

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Kegiatan Deklarasi Tolak Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian yang dilakukan oleh Ta’Mirul Masjid Desa Luwo’o Kecamatan Telaga Jaya dilaksanakan di halaman Masjid Jabalin Nur, pada  Sabtu (23/3). Hal itu dilaksanakan sebagai bentuk dukungan agar terwujudnya Pemilu damai di 2019 dengan tidak menjadikan tempat ibadah sebagai sarana untuk berkampanye.

“Torang menolak segala bentuk Hoax, Isu sara dan Ujaran kebencian yang nantinya akan membuat ketidak tentraman masyarakat dan perpecahan ditengah masyarakat,” kata Efin Rahim.

Setelah melakukan deklarasi menolak Hoak, Isu Sara dan Ujaran kebencian di depan Masjid  Jabalin Nur, selanjutnya para Ta’Mirul Masjid itu kemudian bergeser ke rumah Efin Rahim yang merupakan Wakil Ta’mirul Masjid.

Di kediaman Efin, agenda selanjutnya yakni pernyataan sikap dukungan Ta’mirul Masjid Jabalin Nur kepada Capres Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Efin selaku wakil Ta’Mirul Masjid menyatakan mendukung segala program pemerintahan yang ada sekarang dan mendukung Paslon Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin untuk kembali melanjutkan program-program pembangunan yang sangat jelas terlihat saat ini.

“Kami mendukung pak Jokowi-Amin, agar program pembangunan bisa dilanjutkan kembali. Terima kasih dari kami buat Pak Jokowi karena sudah banyak membantu masyarakat,” tutur Efin.

Pada kesempatan yang sama pula Wakil Ta’ Mirul Masjid Jabalin Nur itu meyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang sampai saat ini selalu memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Terimah kasih kepada pemerintah yang saat ini sudah membantu masyarakat dengan berbagai program dan tentunya berbagai pembangunan yang saat ini sudah kami rasakan,” Tutupnya. (BB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE