Kodim 0910/Malinau Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kodim 0910/Malinau menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI, Rabu(27/3). Tidak hanya anggota kodim, kegiatan ini juga dihadiri para veteran dan warakawuri serta keluarga besar TNI yang ada di wilayah Kab.Malinau.

Pasi ter Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Dedi Hariyanto yang mewakili Komandan Kodim mengajak semua anggota maupun veteran, termasuk warakawuri untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air. Sebagaimana tema dalam kegiatan itu “Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

“Mari kita tingkatkan semangat persatuan. karena dengan persatuan ini kita bisa menjaga kadaulatan negara kita yang berbeda beda suku, agama, ras serta kebudayaan” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga di Kodim 0910/Malinau bagikan bingkisan Sembako untuk Para veteran dan warakawuri, hal ini adalah wujud dari pihak Kodim 0910/Malinau menghargai para veteran dan warakawuri sebagai pahlawan dan masih sebagai keluarga besar TNI.

Sementara itu para Veteran yang hadir dalam acara tersebut mengucapakan terima kasih banyak kepada Kodim 0910/Malinau yang masih mau bersilaturahmi dengan mereka.para veteran juga berpesan kepada generasi penerus agar tidak melupakan sejarah demi keutuhan bangsa dan negara. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE