Relawan JUARA Targetkan Jokowi Menang 80% di Gorontalo

Gorontalo, Swarakaltara.com- Ratusan anak muda Gorontalo lakukan deklarasi dukungan kepada Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Anak-anak muda Gorontalo yang tergabung dalam Jokowi Suara Hati Rakyat (JUARA) membanjiri Warung Kopi (Warkop) Tip Top yang menjadi tempat pelaksanaan deklarasi dukungan kepada Paslon 01, Senin (18/03).

 

Deklarasi tersebut bertemakan Peran Milenial Dalam Pemilu 2019 bertujuan untuk menggandeng seluruh kaum milenial untuk memenangkan Jokowi-Amin khusunya di Provinsi Gorontalo sebab kaum milenial merupakan pelanjut tongkat estafet para The Founding Father.

 

“Ini adalah deklarasi milenial untuk penguatan relawan, bersilaturahmi dan targetnya adalah anak-anak muda bisa mengawal suara pak Jokowi diseluruh TPS provinsi Gorontalo dan merekapun mengadvokasi serta memberikan masukan pada masyarakat untuk tidak golput agar masyarakat dapat menyalurkan aspirasi politiknya pada pemilu nanti dan ini rutin kami lakukan,” tutur Sekjend Kornas Juara Troy Pomalingo.

 

Troy juga menambahkan bahwa kegiatan deklarasi seperti ini sudah sering mereka lakukan, terutama di tempat yang menjadi basis masa dari lawan politiknya. Hal ini agar Jokowi bisa mendapatkan suara lebih banyak.

“sudah tidak bisa hitung berapa banyak deklarasi seperti ini karena kalau di seluruh Indonesia kita sudah lakukan banyak kali dan kebanyakan kita lakukan itu dititik-titik yang rawan seperti Gorontalo yang ada putra daerah Sandiaga Uno,” Ucap Troy

 

Lebih Troy, Kepada awak media mereka optimis 17 April mendatang Jokowi bisa meraup suara 80% di Gorontalo. Sehingga muncul  take line “02 kitorang minta maaf 17 April 01 mo bage,” hal ini di lakukan sebagai pemicu semangat buat kaum milenial di Gorontalo.

 

“Kita intruksikan Gorontalo 80% apalagi dengan koalisi partai bekerja semua dan ini bukan target yang tidak punya hitung-hitungan karena relawan kami sudah turun lapangan, Bukan sekedar di medsos,” Pintanya.

 

Pada kesempatan yang sama, Mahlul Luthi selaku Koordiantor milenial JUARA menambahkan bahwa memilih jokowi adalah salah satu cara agar sistem orde baru tidak terulang kembali dan kaum milenial memilih jokowi karena tertarik dengan programnya yang ditawarkan khususnya untuk mahasiswa.

 

“Kami dari milenial khususnya mahasiswa tidak mau pola-pola pemerintahan orde baru berkembang dan tumbuh lagi ketika prabowo terpilih karena kami menganalisa pola-pola orde baru akan dibangkitkan. Kami berharap pak jokowi kedepannya ketika menang bisa lebih kerja lagi, program-program nasional ditingkatkan sesuai dengan visi misinya yaitu fokus pada penguatan sumber daya manusia dan kita tertarik dengan program pak jokowi dengan mengeluarkan KIP untuk mahasiswa,” Kata Luthi. (BB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE