Home Post Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Gelar Apel Bersama

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Gelar Apel Bersama

by swarakaltara

Malinau.Untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI- Polri dengan komponen lainya guna mewujudkan kamdagri yang kondusif Polsek Mentarang gelar apel bersama senin(25/03)

Apel bersama yang dilaksanakan bertempat di Mapolsek Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau. Apel bersama tersebut di hadiri oleh anggota koramil 0910-07/Mentarang, Polsek Mentarang, Ormas, Linmas serta para Kepala Desa dan PNS di jajaran Kec.Mentarang.

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Mentarang Bpk Pranklin, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto, Kapolsek Mentarang Iptu Abu Bakar serta para tamu undangan lainya.

Dalam acara tersebut Camat Mentarang Pranklin menyampaikan Terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang ada di wilayah Kec.Mentarang yang selama ini telah bersama-sama bahu-membahu membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Untuk kedepannya agar hubungan baik antara TNI dan Polri serta komponen lainya agar selalu terjaga. Apalagi pelaksanaan Pilpres sudah semakin dekat”pungkasnya. (red) .

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00