Dandim 0910/Malinau Tinjau Lokasi TMMD ke – 109 Wiltas Kabupaten Malinau Ta.2020

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin, S.I.P., M.Si. di dampingi Kasdim dan perwira staf Melaksakan peninjaun rencana lokasi TMMD Ke-109 Wiltas Kab. Malinau TA. 2020, di Desa Sengayan dan Desa Long Lore Kec. Malinau Selatan Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara. Sabtu (13/04).

Dalam peninjauan tersebut terlebih dahulu rombongan Dandim di Sambut oleh kepala Desa Sengayan Bpk Arifin Liah dan Kepala Desa Long Lore Ibu Minalawai di Balai Desa Sengayan,

Dalam Sambutanya Kepala Desa Sengayan dan Ibu kades Long Lore mengucapakan banyak terima kasih Kepada pihak TNI- AD Khususnya Kodim 0910/Malinau yang akan melaksanakan Kegiatan TMMD Ke -109 tahun 2020 di Desa Kami” pungkasnya.

Bahkan Saking senangnya Kepala Desa Sengayan memeberikan Cendra mata yaitu sebuah tempayan kepada Komandan Kodim, tidak mau ketinggalan Ibu Kepala Desa Long Lore juga mengajak Dandim dan rombongan untuk melihat Rumah Adat AMIN BIYO LAWAI LERANG LONG LORE yang terletak di desa Long Lore.

Setelah itu Dandim dan rombongan meninjau Sasaran tambahan yaitu jalan yang rencananya akan di semenisasi, kemudian peninjauan di lanjutkan ke sasaran utama yaitu pembukaan badan jalan. Untuk menuju ke Sasaran utama harus menyeberang sungai dan menggunakan perahu kecil atau ketiting. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE