Jamin Keamanan Pemilu TNI -Polri Bersinergi Amankan Wilayah

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau melaksanakan patroli bersama menjelang PILEG dan PILPRES besok pagi, Selasa siang (16/04), sebagai wujud sinergisitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan.

Patroli bersama ini digelar dan diprakarsai oleh Kodim 0910/Malinau bekerja sama dengan Polres Malinau , guna mengecek penempatan personel jajaran Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau yang sudah tergelar menempati pos-pos atau objek-objek yang mendapatkan pengamanan intensif menjelang pemungutan suara besok yang ada di wilayah Kab. Malinau.

Demikian dikatakan Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Sutiono. Selain mengecek pergelaran personel juga untuk mengetahui situasi wilayah menjelang pesta demokrasi besok pagi.

“Kami personel dari TNI Kodim 0910/Malinau siap memback-up pihak Kepolisian dalam rangka kegiatan PILEG dan PILPRES Besok. Kami berharap wilayah Kab. Malinau tetap Kondusif dan dapat berjalan aman dan lancar” Punkasnya.

Pasi ops juga manyampiakan bahwa pihak Kodim 0910 menyiagakan 1 SST anggotanya guna membantu Polres Malinau dalam kegiatan pengamanan.

“Selain itu Seluruh Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0910/Malinau sudah masuk Desa binaan masing masing dan siap membantu dan memperkuat personel Jajaran Polres Malinau dalam melaksanakan kegiatan pengamanan PILEG dan PILPRES tahun 2019,” ujar Pasiops. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE