Kodim 0910/Malinau Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Darul Jalal

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd beserta anggota Kodim Malinau menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M yang diselenggarakan Oleh Ikatan Remaja Masjid Darul Jalal di Jl Raja Pandita Tanjung Belimbing Kec Malinau Kota Kab. Malinau, Minggu (07/04/2019).

Acara ini dimulai Pukul 20.00 Wita Dengan Penceramah Al Habib Ubaidillah bin idrus Al Habsyi (Dari surabaya- sJatim), Dan di Hadiri jemaah -+250 Orang.
Peringatan Isra Mi’raj 1440H/2019 M mengambil Tema
” Melalui peringatan Isra Miraj kita bertekad menjadikan sabar dan Sholat senjata untuk Bangkit dan meraih kemenangan”.

Inti ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Al Habib Ubaidillah bin idrus Al Habsyi “peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sarat dengan berbagai peristiwa simbolis. Berbagai bentuk pengalaman yang dialami oleh nabi selama perjalanan, dimaksudkan oleh Allah untuk memperlihatkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagian dari tanda-tanda kebesaranNya. Pengalaman tersebut kemudian disampaikan kepada umatnya agar dilaksanakan kewajiban sholat, direnungkan dan dipetik hikmahnya sehingga umatnya mampu meraih martabat yang lebih tinggi di sisi Allah SWT”

Selain sebagai bentuk silaturahmi, kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE