Home Post Kodim 0910/Malinau Laksanakan HUT Persit KCK KE-73

Kodim 0910/Malinau Laksanakan HUT Persit KCK KE-73

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Aula Makodim Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Kodim 0910/Malinau mengadakan acara syukuran dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke – 73, Rabu (10/04).

Sebelum menggelar acara syukuran yang merupakan acara puncak HUT ke -73 persit KCK Cabang LVII DIM 0910 Koorcab REM 091 PD VI/Mulawarman ini terlebih dahulu melaksanakan acara pengajian, lomba volly, lomba memasak dan memberikan santunan kepada warakawuri yang ada di wilayah Kab. Malinau.

Acara puncak syukuran HUT Pesit kali ini, di hadiri oleh Komandan Kodim Letkol. Kav. Yudi Suryatin, S.I.P., M.Si, Kasdim Mayor Tutur Suwantoro, S.Pd. dan Ketua Persit Cabang LVII, Ny Margina Yudi Suryatin, serta seluruh Danramil, Perwira Staf dan seluruh Ibu -ibu Persit KCK Kodim 0910/Malinau.

Dalam sambutanya Ketua Persit Ny. Margina Yudi Suryatin mengatakan, dengan semangat HUT persit kali ini yang bertemakan” Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesejahteraan, Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami” agar menjadi ajang kebersamaan sesama istri prajurit. Yang tak kalah pentingnya, Semangat BhinekaTunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut serta menjujung tinggi keluarga prajurit. Dalam menjujung tinggi toleransi, kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

“Dengan HUT Persit ke-73 ini, sesama istri prajurit selalu menjaga kebersamaan dan silaturrahmi antar sesama. Hal ini tak lain berguna bagi kita semua dalam mendukung suami dalam melaksanakan tugas mulia terhadap bangsa dan negara,”Ucap Ny. Margina.

Selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVII, Letkol. Kav. Yudi Suryatin S.I.P., M.Si. juga mengucapkan selamat HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke – 73 dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan dalam mendukung suaminya guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI.

Bahkan kata Dandim, tentunya tanpa dukungan dari istri kita, kita semua tidak akan bisa berhasil dan seperti sekarang ini. Merekalah yang telah berjasa besar dalam kehidupan dan karir kita semua selama ini.

“Semogga dengan HUT Persit ke-73 ini, Persit bisa tambah matang dalam pengalaman dan profesional dalam kegiatan. Serta selalu mendukung tugas suami, dan yang terpenting kedepan semakin solid baik melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat maupun dilingkungan sendiri dan membina keluarga masing-masing. Semogga kedepan semua lebih sejahtera dalam melaksanakan kedhidupan. Membina anak-anak kita lebih baik lagi dimasa mendatang,”pungkasnya. (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00