Koramil 0910-07/Mentarang Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan, Bertempat di Des Pulau Sapi Kec. Mentarang Kab. Malinau Sabtu (27/04).

Seperti kita ketahui bersama bahwa wilayah Kab. Malinau pada umumnya dan Kec. Mentarang Khususnya sebagian besar wilayahnya adalah semak belukar dan hutan, oleh karena itu warga di wilayah ini masih banyak yang terkena DBD. Untuk mengurangi penyerabaran dan perkembangan nyamuk maka Koramil 0910-07/ Mentarang melaksanakan karya bakti pembersihan kebun dan semak belukar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap hari sabtu oleh anggota koramil, Kegiatan ini di mulai pukul 08.00 Wita setelah anggota melaksanakan apel pagi, meskipun hari ini hari sabtu yang notabene adalah hari libur namun para anggota Koramil 0910-07/Mentarang tetap melaksanakannya dengan penuh semangat.

Penyampaian Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto pada saat apel pagi terfokus dalam memelihara kebersihan lingkungan dalam kehidupan sehari hari dan memberikan contoh tauladan bagi masyarakat khususnya di Kec. Mentarang Serta TNI peduli dengan Masyarakat sekitar Kec. Mentarang sehingga Kegiatan ini bisa di contoh oleh masyarakat sekitar.pungkas Danramil

Kegiatan pembersihan lingkungan akan terus di lakukan oleh Koramil 0910-07/Mentarang ,sehingga kec. Mentarang bersih, asri, dan terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk, tambah Danramil. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE