TNI- Polri di Malinau Bersinergis Amankan Pileg Dan Pilpres 2019

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komitmen Kodim 0910/Malinau untuk membantu Kepolisian khususnya Polres Malinau dalam mengawal pendistribusian logistik Pileg dan Pilpres 2019 Kab. malinau benar-benar terwujud.

Hal itu terlihat Saat Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Manilau Kota Melaksanakan pengawalan Pendistribusian logistik Pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Adalah Sertu Safriansyah dan Bripka Samsul Bahri Pada hari Jum’at, (12/04/2019) Bertempat di Kantor KPU Malinau Jln.Pusat Pemerintahan Ds.Malinau Hulu Kec.Malinau Kota Kab. Malinau Provinsi Kalimantan Utara.
Yang mengawal pelaksanakan proses pergeseran Logistik Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 untuk wilayah Kec.Malinau Kota Dari KPU Kab. Malinau ke Gudang KPU Kab. Malinau (KPU LAMA) dengan menggunakan Mobil Dam Truck warna Merah Nopol KT.8161TA.

Rencannya untuk Logistik Pemilu 2019 Wilayah Kec. Malinau Kota akan di tampung di Gudang KPU Kab. Malinau dan akan didistribusikan ke TPS-TPS atau ke Desa pada tanggal 15/16 April 2019.

Sertu Safriansyah menyampaikan bersama Bhabinkamtibmas siap mengamankan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden TA 2019. Agar Pileg Dan Pilpres dapat berjalan aman dan lancar. “Tahapan Pemilu , Pendistribusian logistik, pemungutan Suara dan Penghitungan Suara kami siap membantu pengamanan bersama-sama dengan Polri, Panwas dan pihak terkait”, tandasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE