TNI-POLRI Malinau Terus Bersinergi Amankan Gedung KPU dan Bawaslu

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Memasuki H + 7 pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden TA. 2019, Sinergitas TNI-Polri masih tetap terjaga. Hal ini terlihat saat mereka sama-sama mengamankan Kantor KPU dan BAWASLU di Jl.Pusat pemerintah Desa. Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau . Selasa (23/4).

Untuk menjaga wilayah Kab. Malinau tetap aman dan kondusif paska Pileg dan pilpres maka Kodim 0910/Mln dan Polres tetap melaksanakan pengamanan,
Meskipun sudah seminggu lebih mereka mengawal pentahapan pemilu, mulai dari pendistribusian Logistik, pengamanan saat pemungutan suara, penghitungan suara di tingkat Kecamatan, hingga pengamanan saat sidang Pleno, Namun mereka masih tetap bersemangat untuk menjalankan tugas ini.

Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Sutiono saat di konfirmasi mengatakan bahwa Pengamanan kali ini di fokuskan di 3 titik yaitu Kantor KPU lama, Kantor KPU baru dan Gedung BAWALU Kab. Malinau. Pasi Ops juga berpesan kepada seluruh anggota kodim yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI serta melakukan Komunikasi yang baik dengan pihak kepolisan di lapangan. Pungkasnya.

Kapten Inf M. Sutiono juga menambahkan agar prajuritnya Senantiasa menjaga kesehatan Serta tetap berpedoman pada Satpa marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI di dalam melaksanakan tugas.Tegasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE