Usai Nyoblos di TPS 1, Bupati Malinau Kunjungi TPS Lainnya di 4 Kecamatan

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si bersama Istri Ibu Ping Ding Yansen Gunakan Hak Pilihnya di TPS 1 Kuala Lapang

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 RT 01 Desa kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat bersama Istri Ibu Ping Ding, Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si yang didampingi Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, Asisten I Bidang Pemerintahan Padan Impung, Asisten II BIdang Pembangunan dan Perekonomian Ernes Silvanus, Asisten Administrasi Umum Edy Marwan dan Pejabat lainnya, langsung lakukan peninjauan ke TPS lainnya di Empat Kecamatan, Kecamatan Malinau Barat, Kecamatan Malinau Kota, Kecamatan Malinau Utara dan Kecamatan Mentarang, Rabu (17/4).

Dalam kunjungannya Yansen TP disambut baik oleh petugas KPPS, Para Saksi Parpol dan Masayarakat setempat, kepadanya Yansen TP berpesan kepada para saksi dari partai politik yang sedang bertugas mengikuti jalannya proses pencoblosan tersebut, agar tetap rukun dan damai, menang dan kalah itu soal biasa, namun kita tetap saling rukun dan damai.

Apapun hasilnya nanti, semua terpulang pada peraturan yang berlaku, jadi bagi para caleg yang terpilih maupun tidak terpilih nantinya, itu sudah ketentuan Tuhan dan kita harus terima itu, ungkapnya.

Lanjut kata dia Yansen TP, nerjalannya pesta demokrasi ini tidak lepas dari kerja keras dari pihak aparat keamanan, dimana TNI – Polri telah sangat mendalam dan fokus terhadap situasi dan kondisi jalannya pesta demokrasi ini.

 
”Untuk itu, Saya sampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya baik secara pribadi maupun pimpinan daerah dan masyarakat malinau khususnya kepada TNI – Polri yang sudah bekerja keras bagaimana mengamankan jalannya Pemilu ini, dan saya melihat sejak masa tenang hingga proses pencoblosan Kabupaten Malinau relatif kondusif dan aman”. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE