Wujudkan Keamanan Wilayah MALINAU TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk menjaga situasi wilayah Malinau yang aman dan tertib khususnya menjelang PILEG dan PILPRES Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau Menggelar Patroli Gabungan. Minggu (14/04).

Patroli gabungan melibatkan anggota dari Kodim 0910/Mln, Brimob Malinau dan Polres Malinau. adapun Sasaran patroli malam yaitu Kantor KPU Malinau, Bawaslu Malinau, Kantor Kecamatan Malinau Kota,
Kantor Kecamatan Malinau Utara, dan Gudang Logistik KPU Malinau.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Setiono saat dihubungi mengatakan “Bahwa patroli gabungan merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri, selain bertujuan memantapkan situasi kondusif, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang PILEG dan PILPRES hari Rabu Nanti” terangnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, akan rutin dan intensif kita laksanakan setiap hari mengingat pemilihan umum sebentar lagi akan tiba. “Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0910/Malinau dengan Polres Malinau dalam kegiatan pengamanan PILEG dan PILPRES Tgl 17 April Mendatang”. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE