Hijabers Mom Comunity (HMC) Berbagi Sembako Kepada Mualaf dan Janda Tua

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komunitas Hijabers mom Comunity (HMC) Malinau lakukan kegiatan berbagi sembako dan sedikit dana kepada para mualaf, janda tua juga orang yang tidak mampu, Senin (27/5) Kabupaten Malinau.

Nenek Salma saat menerima bantuan sembako oleh HMC Malinau, Senin (27/5).

Dalam kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh ketua HMC ibu Sofia yang didampingi para anggotanya.

Ini merupakan kegiatan Bakti Sosial rutin HMC yang dilakukan setiap bulan sekali untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, khusus di Bulan Ramadhan kita akan memberikan bantuan sembako untuk kaum duafa dan janda yang kurang mampu, dan semoga sumbangan ini dapat meringankan beban mereka dan bermanfaat bagi mereka yang menerima, ungkap Ketua HMC Ibu Sofia kepada SWARAKALTARA.COM.

Kami juga berharap semoga apa yang telah kami lakukan kedepannya kegiatan Baksos ini dapat selalu bermanfaat untuk yang membutuhkan dan HMC dapat selalu menebar kebaikan pada masyarakat pada umumnya.

Alhamdulillah kegiatan HMC tersebut berjalan lancar, dan dapat disambut baik oleh warga setempat, timpalnya.

Salah seorang warga yang juga seorang Mualaf Nenek Resfin di dampingi suami nya, kepada SWARAKALTARA.COM mengatakan, terimakasih kami sudah menerima bantuan sosial seperti ini dari HMC.

Nenek Resfin dan Suami saat di berikan bantuan sembako oleh HMC Malinau, Senin (27/5).

“Kami di rumah ini hanya tinggal berdua, bukannya kami tidak memiliki keluarga, namun memang dari dululah kami hanya berdua disi, tidak mau merepotkan orang”, timpal sang duami menambahkan.

Nenek Resfin dan suami hanya bekerja sebagai petani, bahkan sekarang hanya sang suami saja yang bekerja.

Nenek Resfin seorang nasrani masuk islam dan menikah dengan suami sejak tahun 1990, dan tidak dikaruniai anak.

Ini yang membuat tergeraknya hati komunitas HMC untuk membantu meringankan beban Nenek mereka yang betul betul membutuhkan. HMC juga dalam melakukan Bakti Sosial saat ini dengan tujuan 11 target khusus di wilayah Malinau Kota dan Malinau Utara. (up/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com