Lima Kali Raih WTP, Yansen TP : Ini Bukan Orientasi, Tetapi Menjadi Motivasi Bagi Kami

TARAKAN, SWARAKALTARA.COM – Kembali Pemkab Malinau berhasil meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke Lima kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), yang penyerahannya dilaksanakan bertempat di kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Utara Kota Tarakan, Senin (20/5).

Sebelumnya, Pemkab Malinau telah berhasil meraih opini WTP ini selama 4 tahun berturut-turut yakni LKPD 2014 sampai dengan LKPD 2017. Dan pada tahun ini, menjadi opini WTP yang kelima yang diraih oleh Pemkab Malinau.

Ini merupakan kebanggaan dengan apa yang telah diraih Pemkab Malinau, ungkap Bupati Malinau, Dr. Yansen TP, M.Si

Lanjut Yansen mengajak kepada seluruh jajarannya agar prestasi ini dapat dipertahankan dan jika perlu lebih ditingkatkan lagi kedepan untuk Kabupaten Malinau yang semakin baik.

“Walau ini bukan merupakan orientasi, tetapi menjadi sebuah motivasi bagi kami agar terus meningkatkan kualitas kerja sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah, yaitu anggaran yang berbasis kinerja betul-betul bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.

“Meski ini yang kelima kalinya, tentu masih banyak kekurangan. Untuk itu kami tetap mengharapkan pembinaan, dorongan, motivasi untuk semakin dapat meningkatkan kinerja pemerintah daerah menjadi semakin lebih baik, dan prestasi ini merupakan hasil kerja keras para pegawai di lingkungan Pemkab Malinau.

“Yang bekerja itu pegawai bukan Bupati. Saya hanya memberikan dorongan dan pegawai sudah mulai paham bagaimana mengelola keuangan,” Tandasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE