PPK Malinau Utara Berikan Penghargaan Kepada PPS dan KPPS terbaik se-Kecamatan Malinau Utara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Malinau Utara melaksanakan acara silahturahmi sekaligus memberikan penghargaan kepada PPS dan KPPS terbaik, pada hari Rabu (1/5) bertempat di Aula Kecamatan Malinau Utara. Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi PPK kepada seluruh PPS dan KPPS se-Kecamatan Malinau Utara yang telah menjalankan tugasnya dengan baik pada peyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Malinau Utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Malinau Utara, Polsek Malinau Utara, dan Panwaslu Kecamatan Malinau Utara.

Dalam sambutannya Ketua PPK Malinau Utara Parel Sumakri menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Camat dan jajarannya yang telah mensuport penuh dan juga kepada pihak Polsek Malinau Utara dan jajarannya yang membantu dalam pengamanan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.

“mereka telah bekerja siang dan malam dengan tidak mengenal lelah,” kata ketua PPK Malinau Utara.

“Terimakasih pula kepada Panwascam, sebagai sesama rekan penyelenggara, atas kerjasama yang sangat baik, khususnya di Kecamatan Malinau Utara, kerjasama antara sesama peyelenggara PPK dan Panwascam sangat baik,” tegas Parel, yang disambut aplous dari seluruh peserta yang hadir.

Sebelum acara di lanjutkan, dan mengakhiri sambutannya Ketua PPK Malinau Utara mengajak seluruh PPS dan KPPS serta undangan yang hadir untuk sejenak mengheningkan cipta bagi para pahlawan demokrasi, sesama rekan penyelenggara, dan anggota dari Polri yang gugur dalam rangka menjalankan tugas menyelenggarakan Pemilu serentak tahun 2019, di seluruh wilayah di Indonesia.

Lanjut Parel menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PPS se-Kecamatan Malinau Utara yang sejak awal tahapan telah bekerja keras menjalankan tugasnya dengan baik. Dan juga khusunya kepada KPPS yang dengan tulus iklas menjalankan tugasnya, sebab jika dibandingkan dengan apa yang didapatkan, tentu tidak sebanding dengan beban tugas yang dijalankan, hanya ketulusan dan keiklasan demi wujud bakti kepada Negara semata maka dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh integritas.

Sebelum menyampaikan hasil penilaian, dijelaskan oleh Ketua PPK Malinau Utara bahwa penilaian berdasarkan hasil dari seluruh anggota PPK, namun jika bukan berarti yang tidak mendapat juara tidak baik, “semua baik, semua kita telah menjalankan tugas dengan baik dan berintegritas, namun PPK harus menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan reward sebagai TPS berkinerja baik dan kreatif, dalam bentuk sebagai juara, ” ujar Parel.

Berikut adalah hasil penilauan PPK Malinau Utara untuk KPPS dengan kategori berkinerja baik, TPS 1 Desa Respen Tubu (Juara 1), TPS 4 Desa Kaliamok (Juara 2), dan TPS 9 Desa Malinau Seberang (Juara 3), sedangkan untuk KPPS kategori kreatif adalah, TPS 1 Desa Malinau Seberang (Juara 1), TPS 2 Desa Kaliamok (Juara 2), dan TPS 2 Desa Putat (Juara 3). (stf/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE