Home Post Dukung Kinerja Polri, TPA Miftahul Khairat Gelar Deklarasi

Dukung Kinerja Polri, TPA Miftahul Khairat Gelar Deklarasi

by swarakaltara

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM – Menanggapi berbagai persoalan yang muncul pasca pemilu 2019 Pengurus Taman Pengajian Al-Qur’an (TPA) Miftahul Khairat melaksanakan Deklarasi dan menyatakan sikap pada Senin (01/07).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Payunga, Kec. Batudaa Kabupaten Gorontalo tersebut menyampaikan beberpa poin terkait dukungan terhadap POLRI yang telah mengamankan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap gugatan Pilpres 2019.

Husain Nusi Selaku penanggung jawab TPA Miftahul Khairat mengapresiasi kinerja TNi dan Polri yang sudah memberikan rasa aman pasca pemilu 2019.

“Kami dari penanggungjawab TPA Miftahul Khairat sangat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang sudah memberikan keamanan setelah pemilihan yang baru saja kita laksanakan bersama baru-baru ini” Tukasnya.

Husain juga bersyukur dan dirinya tidak mempermasalahkan siapa saja yang terpilih karena hal tersebut juga sudah menjadi keputusan Allah.

“Kalau dari saya, siapa saja yang terpilih, Alhamdulillah tidak ada masalah. Jika sudah itu yang menjadi putusan maka itu pula yang harus kita indahkan. Semua sudah keputusan Allah dan kami mengikutinya” Sambungnya.

Husain juga berharap, agar semua masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan menjaga kedamaian. Pasca pemilu ini mudah-mudahan tidak ada lagi sebutan 01 ataupun 02.

“Kami sangat mengharapkan untuk tetap menjaga kedamaian dan keamanan, tetap terjaga dan terjalin silaturahmi antara sesama masyarakat. Pungkas Husain Nusi. *BKU*

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved