Awali Menjabat, Dandim 0910/Malinau Menggelar Yasinan dan Do’a Bersama

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910/Malinau Letnan Kolonel Inf Nopid Arif, S. Sos., M. Han menggelar acara syukuran di Rumah Dinas Komandan Kodim Desa Malinau Hulu, Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Kamis (29/08/2019)  Acara syukuran tersebut dimulai sekitar  pukul 20.00 Wita.

Yasinan dan do’a bersama ini diadakan dalam rangka mengawali dinas Letkol Inf Nopid Arif, S. Sos., M. Han menjabat sebagai Komandan Kodim 0910 /Malinau dan dalam rangka menempati Rumah Dinas baru.

Acara tersebut dihadiri antara lain, Para Pasi dim, Danramil, Anggota kodim 0910/Malinau, Anggota Pamtas RI-MALAYSIA Yonif Raider 303/SSM, Anggota Subdenpom Persiapan Malinau dan masyarakat sekitar kediaman rumah dinas Komandan Kodim.

“Kami sekeluarga menggelar acara yasinan dan do’a ini  dalam rangka mengawali jabatan sebagai Komandan Kodim 0910/Malinau dan Juga menempati rumah Dinas yang baru ini, Serta sy minta doanya istri saya yang sekarang sedang mengandung agar di beri keselamatan dan juga bayi yang ada di kandungan bisa lahir dengan selamat, dan saya juga minta doanya agar selama saya menjabat sebagai Komandan Kodim 0910/Malinau kedepan tidak ada halangan suatu apapaun.

Dikatakan Damdim lagi, “Dengan acara ini, kita bisa menjalin silaturrahim dan mempererat tali persaudaraan kepada sesama kita, saya juga berharap, dengan acara tahlil dan pembacaan surat yasin ini  kami sekeluarga beserta seluruh anggota Kodim 0910/Malinau senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.” Tutup Letkol Inf Nopid Arif, S. Sos., M. Han (Pendim 0910).(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com