Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Amankan Turnamen Sepak Bola Antar RT di Desa Binaannya

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Babinsa Desa Malinau Sebrang Serka Jayani bekerjasama dengan unsur terkait mengamankan turnamen Sepak Bola, Bola Voly dan Futsal yang di selenggarakan oleh Kepala Desa Malinau Sebrang dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019, Pertandingan ini di laksanakan di Lapangan Ajimas Desa Malinau Sebrang,  Kec.  Malinau Kota,  Kab. Malinau. Rabu (28/08/2019).

Pertandingan antar RT ini di buka langsung oleh Kepala Desa Malinau Sebrang Bpk Samsul, Bapak Samsul selaku Kepala Desa dan Juga selaku ketua pelaksana pertandingan menyampaikan kepada unsur pengamanan dalam hal ini kepada Babinsa, mengucapkan,” banyak terima kasih atas partisipasi dalam pelaksanaan pembukaan turnamen di lanjutkan pertandingan antara kesebelasan sampai dengan selesai dalam kondisi aman terkendali, untuk pertandingn-pertandingan yang selanjutnya semoga bisa bejalan dengan aman sampai turnamen selesai,”ucapnya.

Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari menyampaikan,” selama kegiatan turnamen sepak bola di Desa Malinau Sebrang ini agar Babinsa sebagai pembina di wilayah Desa Binaannya dapat menjadikan momen yang penting ini untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya serta  menjalin komunikasi yang baik, Jadikan turnamen Sepak Bola ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.,”pungkasnya. (Pendim 0910).(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com