Home Post Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kawal Karnaval Budaya Tingkat Pelajar

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kawal Karnaval Budaya Tingkat Pelajar

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Adalah Serka Jayani Babinsa Koramil 0910-03/Malinau, Kodim 0910/Malinau yang mengawal Jalanya acara Karnaval Budaya Tingkat Pelajar TK s/d SMA/SMK Kab. Malinu dengan tema “Dengan Semangat HUT RI 74 Kita Siapkan Generasi Muda Yang Unggul Demi Indonesia Maju”.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Balai Adat Tidung Desa Malinau Seberang kec. Malinau Utara kab. Malinau Provinsi Kalimantan utara Senin (19/08).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain:

Kapolsek Malinau Utara Ipda M. Sholeh, Para kepala sekolah TK s/d SMA/SMK Se kec. Malinau utara,

Para Pelajar TK s/d SMA/SMK Se kec. Malinau utara, Tamu undangan dan peserta Karnaval Budaya yang berjumlah sekitar 300 Orang.

Route Karnaval Budaya yang di lewati yaitu Start Lapangan Balai Adat Tidung – Simpang 4 Malinau Seberang – Desa Malinau Seberang RT 02 – SDN 009 Ds. Malinau Seberang – Simpang 3 Masjid Islamic Centre – Puskesmas Malinau Seberang – Finis Lap. Balai Adat Tidung Desa Malinau Seberang.

Setelah Acara selesai Serka Jayadi menyampaikankan bahwa “pentingnya untuk mengawal kegiatan ini, karna route yang di lewati adalah jalan umum dan banyak kendaraan lalu lalang untuk itu saya harus mengawalnya sampe acara selesai”. Ujarnya

Babinsa Desa Malinau Sebrang ini menambahkan bahwa”  Pentingnya memperkenalkan budaya yang dimiliki nusantara kepada anak anak khususya tingkat sekolah agar nantinya para pelajar dapat mengetahui keaneka ragaman budaya dan tradisi yang ada di suatu daerah”. Pungkasnya.(Pendim 0910).(red) .

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved