Bupati Didampingi Wakil Bupati Malinau Serta Jajaranya Sambut Dandim 0910/Malinau Yang Baru

MALINAU, SWARAKALTARA.COM –  Bertempat di Bandara Kol.R.A. Besing Malinau, Jl. Raja Pandita Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kaltara telah tiba Letkol Inf Nopid Arif S.Sos. M.Han. dengan menggunakan Pesawat Wings Air IW 1454 dari Kota Balikpapan, Kedatangan Letkol Inf Nopid Arif S.Sos. adalah sebagai Komandan Kodim 0910/ Mln yang menggantikan Letkol Kav Yudi Suryatin S.Ip. M. Si. Jumat (23/08).

Bupati Kabupaten  Malinau Bpk Dr. Yansen Tipa Padan M.Si dan Wabup Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si serta Sekda Malinau Bpk. Ernes Silvanus SPdi pun menyambut langsung Dandim 0910/Malinau yang baru.

Turut Hadir dalam penyambutan tersebut antara lain: Wakapolres Malinau Kompol Edi Budiarto S.H,  Kasat Intel Polres Malinau AKBP B. Simanjuntak, Wadansatgas Yonif Raider 303/SSM Kapten Inf Ardian, Para Asisten dan kepala Dinas pemkab. Malinau, Kasdim 0910/ Mln Mayor Kav Tutur S, Serta Para perwira dan Danramil Kodim 0910/ Mln.

Setelah tiba di bandara dan di sambut oleh Bupati dan wakil bupati serta jajaranya Komandan Kodim yang 0910/Malinau yang baru Letkol Inf Nopid Arif S.Sos. M.Han mendapatkan pengalungan cendramata oleh Wakil Bupati kab. Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si, Kemudian pemberian Air penyejuk dengan prosesi Adat Tidung oleh salah ketua Adat.(Pendim 0910).(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com