Home Post Komandan Kodim 0910/Malinau Hadiri Upacara Penutupan Bulan Bhakti RT Bersih dan Peringatan HUT Pramuka Ke- 58 Tahun 2019

Komandan Kodim 0910/Malinau Hadiri Upacara Penutupan Bulan Bhakti RT Bersih dan Peringatan HUT Pramuka Ke- 58 Tahun 2019

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si Menghadiri Upacara Penutupan Bulan Bhakti RT Bersih dan memperingati HUT Pramuka Ke- 58 Tahun 2019 , Kamis (15/08), Bertempat di lapangan Arena Prosehat Intimung Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Malinau Kota Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara.

Hadir pada pelaksanaan tersebut, Wakapolda Kaltara Kombes. Pol. Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum, Bupati Bulungan Sujati, Wakil bupati Bulungan Ingkong ala, Wakil Walikota Tarakan Efendi Jufrianto, Direktur pangan dan rempah tanaman musiman dan perkebunan kementerian Pertanian RI Ir. Agus Suardi, Koarda Prov. Kaltara, Asisten 1 Pemerintahan Prov. Kaltara Bpk Drs. Sanusi, Bupati Malinau DR. Yansen TP M.Si, Wabup Malinau Topan Amrullah S.Pd M.Si, Sekda Malinau Ernes Silvanus S.Pi, Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa S.E, Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahap, Kajari Malinau Rio S.H M.H, Ketua pengadilan negeri Malinau Adri Simbolon S.H. MH, Para Kepala SOPD se Kab. Malinau, Para anggota DPRD kab. Malinau, Wadan Satgas Yonif Raider 303/SSM Kpt Inf Ardian, Koarcab kab/kota se Kaltara, Para anggota DPRD kab. Malinau, Beserta tamu undangan dan peserta Apel Sekitar 1500 0rang.

Pada Kesempatan ini Bupati Malinau memberikan Sambutan sekaligus menutup acara bulan Bhakti RT bersih yang Pada intinya Adalah, Penyelenggaran pemerintah dan pembangunan Malinau didasarkan pada semangat model Gerdema, model pembangunan yang sepenuhnya percaya kepada Pemerintahan Desa untuk menyelenggarakan kepentingan rakyatnya, dengan motto: Dari Rakyat Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

“Program RT Bersih yang memiliki singkatan dari: rapi, tertib, bersih, sehat, indah, dan harmonis merupakan program strategis dan aplikatif dari pemerintah daerah yang bertujuan untuk mewujudkan tatanan kehidupan RT yang mampu membentuk perilaku masyarakat dan menjadikan RT bersih sebagai budaya Masyarakat Kab. Malinau”

“Bulan Bhakti RT bersih tahun ini dengan tema kemandirian perilaku RT bersih masyarakat Kab. Malinau, dengan demikian dengan ditutupnya bulan Bhakti bukan berarti kita berhenti menjaga lingkungan tetapi kita tetap melaksanakan pemeliharaan lingkungan dengan semangat”

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada DPRD Kab. Malinau, rekan-rekan FKPD dan OPD, para Camat, Kades, Para Ketua RT, TNI, Polri, dan seluruh lapisan masyarkat yang telah memberi dukungan dan kerja kerasnya melaksanakan berbagai rangkaian tahapan dan program Gerdema yang ditingkatkan sampai dengan kegiatan pada hari ini, dengan ini saya menyatakan kegiatan bulan bakti RT bersih 13 Juli s/d 15 Agustus 2019 Kab. Malinau saya nyatakan ditutup”. (Pendim 0910).(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved