Home Post Bhakti Mulawarman Untuk Rakyat, Kodim 0910/Malinau Laksanakan Bedah Rumah

Bhakti Mulawarman Untuk Rakyat, Kodim 0910/Malinau Laksanakan Bedah Rumah

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka HUT TNI Ke-74 dan TMMD  106 Wilayah Perbatasan  Tahun 2019, Kodim 0910/Malinau melaksakan Operasi Bhakti Bedah Rumah untuk mengatasi kesulitan Rakyat yang Kurang mampu dan masih menepati rumah belom layak huni.

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Sertu Sutega mendatangi Warganya untuk mengatasi kesulitan Rakyat, agar dapat nyaman bertempat tinggal dan dapat melaksanakan aktifitas hidup sehari hari dengan sehat dan aman.

Rencana Kodim 0910/Malinau akan merehab  2 sasaran  yaitu rumah Bapak Jupri di Rt 02 Desa Tanjung lapang Kec. Malinau Barat Kab.  Malinau dan rumah Bapak Petrus akal yang tinnggal di Rt 10 Desa Tanjung  Kab Malinau Lapang, Kec.  Malinau Barat.

Untuk sasaran rumah Bapak petrus hari ini sudah mulai di kerjakan oleh Anggota Kodim 0910/Malinau yang di Pimpin Oleh Serka Sugiyono, pengerjaan hari ini di mulai dengan mengecat dinding rumah.

Sementara itu Bapak jupri dan Bapak Pertus akal mengucapak banyak terima kasih kepad pihak TNI Khususnya dari Kodim 0910/Malinau yang sudah membantu kami sebagai rakyat kecil yang tidak mampu ini.

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Sertu Sutega mengatakan dengan adanya Bhakti TNI kepada rakyat di harapkan dapat membantu kesulitan rakyat dan dapat bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu, Khususnya di wilayah Desa Binaan saya.” (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved