Home Post H – 6 TMMD ke-106 Wiltas Kodim0910/Malinau, Sejumlah Alat Berat Sudah Siap di Lokasi.

H – 6 TMMD ke-106 Wiltas Kodim0910/Malinau, Sejumlah Alat Berat Sudah Siap di Lokasi.

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM –  Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan berliku dengan medan yang sangat berat,  Akhirnya sejumlah alat berat yang akan di gunakan untuk membuka badan jalan pun sampai di lokasi yaitu Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau Kamis,(26/09).

Alat berat tersebut nantinya akan di gunakan untuk membuka badan jalan sejauh 7 KM dengan lebar 8 M yang akan menghubungkan antara Desa Long bisai dengan Dusun terpecil di Long Bisai Hulu yang di huni oleh sekitar 30 kepala keluarga.

Karna selama ini warga yang tinggal di Dusun Long Bisai Hulu hanya bisa menggunakan jalur sungai dengan menggunakan perahu kecil,  atau ketingting dengan biaya dan resiko yg besar untuk menuju Desa long Bisai atau kecamatan Mentarang.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan bahwa dengan adanya pembukaan badan jalan melalui Program TMMD Ke – 106 Wiltas Kab Malinau TA. 2019 ini di harapkan nantinya warga yang tinggal di Dusun Long Bisai Hulu bisa pergi ke Desa Long Bisai dengan menggunakan jalur Darat dan juga sebaliknya”. Kata Damdim(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved