Pelantikan Wisudawan/i Politehnik Malinau, Dandim : Saya Bangga Ada Anggota Kodim 0910/Malinau di Wisuda

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Rapat Senat Terbuka Politehnik Malinau dalam rangka Wisuda ke II Program Studi D4 Administrasi Bisnis, Akuntansi, Manajemen Informatika, Budidaya Tanaman Perkebunan Tahun Akademik 2018/2019, dengan jumlah 142 orang dari 4 jurusan diwisuda. Pelantikan tersebut bertempat di Ruang Tebengang Lung Kantor Bupati Malinau, (23/9).

Hadir selaku Dewan pembina Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si, Wakil Bupati Topan Amrullah S.Pd, Forkopimda, SEKDA Malinau Ernes Silvanus dan ketua senat direktur Politeknik Malinau Silvanus Jupri Banggguna, ST, M.T, pengurus yayasan pendidikan intimung dan jajaran OPD.

Dari 142 yang di wisuda, terdapat satu anggota TNI yang berdinas di Kodim 0910/Malinau. adalah Sertu Aji Bangkit, R, S. Tr. Kom.

Sertu Aji  merupakan anggota staf yang setiap harinya berdinas di bagian administrasi kodim 0910/mln sehingga untuk kuliah sertu aji mengambil jam kuliah sore agar tidak mengganggu dalam melaksanakan tugas.

Komandan kodim 0910/Mln Letkol Inf Nopid Arif, S.sos,. M.han, yang turut hadir dalam acara tersebut melalui siaran persnya menyampaikan “saya bangga ada anggota Kodim 0910/Mln yang melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi agar memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan luas serta agar dapat mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern dan nantinya dapat di implementasikan di lapangan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Saya harap dengan adanya salah satu anggota kodim yang telah menyelesaikan perkuliahannya dapat di ikuti oleh anggota yang lain karena dalam menuntut ilmu itu tidak mengenal usia, ungkapnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com