Peringati HUT ke-74, PMI Malinau Gelar Bakti Sosial & Pengukuhan Anggota

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malinau berikan bantuan ke SLB Malinau dan pasien kelas III RSUD Malinau, sekaligus lakukan Donor Darah. Acara ini di gelar memperingati hari ulang tahun PMI ke-74. acara berlangsung di markas PMI Kabupaten Malinau Jl. Seluwing Malinau Kota selasa,(17/9).

Proses Pengukuhan pagawai markas dan PAW pengurus.

Rangkaian acara tersebut di ikuti segenap anggota yang tergabung dari, anggota PMI Malinau, RAPI Malinau dan RMPB Malinau. Hadir juga Wakil Ketua PMI Malinau Jhon Felix Rundupadang mewakili Ketua Umum PMI Malinau Ernes Silvanus.

Dengan mengusung tema “Kita Tangguh Indonesia Maju”, acara tersebut juga di isi dengan pengukuhan pegawai markas dan Pergantian Antar Waktu (PAW) pengurus PMI Malinau.

Wakil Ketua PMI Malinau Jhon Felix pada sambutannya berharap agar PMI kabupaten malinau dapat berjalan dan pengurus dapat melakukan tugasnya dengan baik.

“kita berharap agar kegiatan-kegiatan PMI lainnya agar semakin hidup karna sudah ada yang standby di pos-pos nya sekaligus membantu rutinitas kegiatan PMI kabupaten malinau”.

PMI Malinau berikan bantuan kepada siswa/i SLB Malinau.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, dengan dukungan pemerintah dan semua pihak, agar PMI Malinau semakin tangguh dan memberikan kontribusi yang semakin baik.

” karna tanpa dukungan tersebut, PMI tidak bisa berbuat apa-apa. karna itu kami mengharapkan dukungan seluruh relawan PMI dan semua pihak untuk membangun indonesia khusus nya kabupaten malinau yang kita cintai ini,” tutupnya. (ag/sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com