Peringati HUT TNI Ke 74, Team Tapal Batas Malinau Bangkit

BULUNGAN, SWARAKALTARA.COM – Tema Perbatasan kalahkan Team Brigif 24/BC dengan skor akhir 5-0. ini setelah sebelumnya mengalahkan team dari Kab. Tanah Tidung dengan Skor 2-0, Selasa (17/9) yang berlangsung di Stadion Andi Tja’tjo’ Kel. Tanjung selor Hilir. Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan Prov. Kaltara.
Pertandingan ini digelar dalam rangka lomba komunikasi sosial kreatif Piala Pangdam VI/Mln memperingati HUT TNI Ke 74 yang di ikuti oleh belasan team dari Zona Kaltim kaltara.
Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han lewat rilis yang diterima SWARAKALTARA.COM mengatakan, kegiatan ini tidak hanya semata – mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda khususnya di wilayah Kabupaten Malinau, agar lebih menyukai olahraga, sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan -kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari mereka dan sekaligus sebagai ajang prestasi pencarian bakat.
Lanjut di katakan, harapannya digelarnya turnamen sepak bola ini dapat memelihara kesehatan fisik juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.
“saya berharap tidak ada kekerasan dan emosional serta dapat di pilih bibit-bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat Nasional,” tutur Dandim.(Pendim 0910).(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com