Politenik Malinau Wisuda 142 Orang, Bupati Yansen : Aktualisasi Diri Tidak Hanya Kecerdasan, Ilmu dan Pengalaman

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – 142 orang dari 4 jurusan diwisuda. bertempat di ruang tebengang pemda Kabupaten Malinau senin,( 23/9).

Jurusan tersebut terdiri dari 14 program studi administrasi bisnis, 75 program studi manajemen informatika, dan 45 program studi budidaya tanaman perkebunan.

hadir juga Bupati Malinau, Dr. Yansen TP M.Si,  Wakil Bupati Topan Amrullah S.Pd, SEKDA Malinau Ernes Silvanus, Direktur Poltek Malinau Silvanus Jupri Bangguna ST, MT dan pengurus yayasan pendidikan intimung dan jajaran OPD.

Dalam kesempatannya Dir.Poltek malinau Silvanus Jupri menyampaikan kepada mereka untuk terus meningkatkan kompetensi untuk memenuhi kompetensi abad ke- 21 yang begitu pesat dalam revolusi industri 4.1.

“terus tingkatkan lah kompetensi kalian untuk memenuhi kompetensi revolusi industri 4.1 yang begitu pesat” ujarnya.

bupati malinau yansen TP M.Si yang sekaligus sebagai dewan pembina pendidikan intimung menyampaikan dalam sambutannya agar tanggung jawab pelajaran tidak berhenti dan tidak selesai sampai disini. pembangunan kapasitas dan mutu kualitas harus di tingkatkan.

Lanjut Yansen, berhasil atau tidaknya saudara kelak tergantung kepada kemampuan saudara untuk meng Aktualisasi kan diri di tengah masyarakat.

“aktualisasi diri tidak hanya terjadi karna kecerdasan, ilmu dan pengalaman” ujarnya

dalam kesempatannya ia juga berharap kepada para wisudawan/i untuk meng-aplikasikan ilmu yang sudah di dapat untuk menumbuh kembangkan semangat pembangunan dan pengelolaan pemerintah sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.

terkait dengan wacana perubahan status poltek malinau menjadi politeknik negeri juga sempat di singgung oleh Bupati Malinau, beliau juga mengharapkan dukungan agar rencana tersebut dapat berjalan dengan baik kedepan. (ag/sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com