Pra TMMD 106 Kodim 0910/Malinau di Desa Respen Tubu Bangkitkan Gotong Royong

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kepedulian warga sangat tinggi dalam mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diawali dengan Pra TMMD di wilayah Desa Respen Tubu Kecamatan Malinau Sebrang Kabupaten Malinau masih terus dilakukan oleh warga setempat, Jumat (27/09).

Warga selalu melibatkan diri dalam bekerjasama saling bergotong – royong bersama prajurit TNI Kodim 0910 /Malinau yang tergabung dalam Satgas di lokasi sasaran fisik Pra TMMD Pembangunan Pagar Gereja.

Keakraban dan kebersamaan tersebut terjalin tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Pembuatan pagar gereja akan tetapi ditunjukkan oleh warga yang dengan suka rela menyediakan makan dan minum di depan gereja.

Serka Suanto sebagai yang tertua di sasaran gereja  mengatakan bahwa inilah bukti nyata bahwa TNI itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Saya sebagai yang tertua disini mengucapkan banyak terima kasih kepada warga sekitar Gereja yang sudah membantu Kami baik tenaga maupun Materil berupa makanan dan minuman, kami harap keakraban ini tetap terjalin dari mulai Pra TMMD sampai dengan Penutupan TMMD.”Pungkasnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com