Sekda Malinau Hadiri Pembukaan Pertemuan Raya Perempuan ke – 1 dan PESPARAWI Perempuan GKPI

Sekda Malinau Hadiri Pembukaan Pertemuan Raya Perempuan ke - 1 dan PESPARAWI Perempuan GKPI

MALINAU,SWARAKALTARA.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau mewakili Bapak Bupati Dr. Yansen TP. M.Si menghadiri acara Pertemuan Raya Perempuan ke – 1 dan PESPARAWI Perempuan Gereja Kristen Pemancar Injil (GKPI). Acara berlangsung di Gereja GKPI Malinau Kota, Kamis (12/9) dan di buka secara resmi oleh Ketua PHMS GKPI Pdt. Yulius Daud, M.Min.

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua Resort Malinau Pdt. Fredrik J.Tumansery S.Si, Kepala Biro Perempuan Persatuan Gereja – Gereja di indonesia (PGI) Repelita Tambunan S.Si, M.Sc, CPIM, Pdt. Yulius Daud, M.Min, para Pendeta dan peserta pertemuan raya.

Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus S.Pi, MM pada kesempatannya menyampaikan turut berduka cita atas meninggal nya putra terbaik bangsa yaitu bapak B.J Habibie yang meninggal pada 11 september 2019 kemarin.

acara berlangsung penuh khidmat dan sukacita, serta antusiasme para tamu undangan juga terlihat sejak awal acara yang secara bersama sama menyanyikan lagu rohani dan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pertemuan Raya Perempuan Ke-1 dan PESPARAWI Perempuan Gereja Kristen Pemancar Injil (GKPI) bertujuan untuk mempererat dan menjalin tali persaudaraan serta kekeluargaan di kalangan perempuan khusus nya agar keharmonisan dan kekeluargaan bisa terus terjaga.

“acara seperti ini sangat penting di kalangan perempuan sebagai suatu wadah untuk mengenal satu dengan yang lain secara lebih dekat dan berbagi pengalaman bergereja dan bermasyarakat, kita semua tahu bahwa perempuan memiliki peran besar di dalam pembangunan bangsa sehingga sebagai bentuk kontribusi berkelanjutan perempuan dalam kehidupan bermasyarakat” ujar Ernes Silvanus. (AG/SK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com