TMMD 106 Perbatasan Kodim 0910/Malinau Segera Dimulai, Dandim Permisi dan Berdo’a Bersama Rakyat

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bertempat di Gedung serbaguna Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau yang rencana dijadikan Poskotis TMMD, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif, S. Sos., M. Han. bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, dan tokoh adat dengan dihadiri Kades Long Bisai Ibu Dorlince, Pendeta Bpk Norman Sth dan Babinsa Ramil 0910/07Mentarang Pelda Anto S serta anggota Kodim,Kamis (26/09/2019).

Dandim Permisi kepada masyarakat Long Bisai akan melaksanakan TMMD. Mohon dukungan dan bimbingannya TNI selama 30 hari akan bersama masyarakat membangun jalan, Jembatan, Rumah Singgah dan Pagar Tempat ibadah. Kepada orang tua asuh yang nanti ketempatan anggota TNI kami titip dengan anggaran yang ada bisa merasakan masakan khasnya masyarakat Dayak yang lezat. Yang lebih penting bimbingan asih, asah dan asuh sehingga dapat melaksanakan TMMD dengan baik untuk kepentingan rakyat bangsa dan negara.

Kades Long Bisai Ibu Dorlince Menyambut baik program TMMD di Desanya oleh TNI. Apa yang ada disini baik Masakan, kekayaan alamnya Buah, ikan di sungai semoga menjadikan betah dan penyemangat TNI dalam bekerjasama dengan masyarakat. Kami siap ikut bergotong royong dan bersilaturahmi bersama TNI selama mengikuti kegiatan TMMD.

Selanjutnya Do’a dipimpin oleh Pendeta Bpk Norman Sth memohon keberkahan pelaksanaan TMMD dan keselamatan dan keberhasilan Bapak TNI dan masyarakat dalam mengemban tugas di desa Kami ini.

Kegiatan dilanjutkan meninjau lokasi Lapangan upacara pembukaan dan poskotis serta cek kesiapan sarana dan prasarana TMMD.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com