Antusias dan Upaya Warga, Terciptanya Lingkungan “RT BERSIH”

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka upaya tercipta nya lingkungan yang bersih,indah,rapi,tertib dan harmonis di lingkungan RT. 01 desa malinau hulu, pengurus RT. 01 mengadakan lomba kebersihan lingkungan yaitu “RT Bersih”

Warga RT. 01 sangat antusias mengikuti kegiatan lomba tersebut dan ada kriteria yang harus di penuhi untuk bisa memenangi lomba tersebut.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan lomba kurang lebih selama 3 hari, tim penilai dan pengurus RT. 01 pun mengumumkan pemenang dari lomba tersebut sekaligus menyerahkan hadiah secara simbolis kepada warga yang menjadi pemenang.

Pembagian hadiah dalam acara lomba RT Bersih itu berlangsung pada rabu (16/10/2019) di halaman rumah pengurus RT. 01.

Dalam acara itu turut hadir pula perwakilan dari dinas KOMINFO malinau, perwakilan desa malinau hulu,dinas kesehatan serta perwakilan dari kecamatan malinau kota.

Acara pembagian hadiah berlangsung meriah dan antusiasme warga RT. 01 sangat tinggi karna menunggu pemenang dari lomba tersebut

Warga yang mendapat juara 1 ialah bapak sutega, juara 2 ialah ibu yersiah, juara 3 ialah ibu ima kulanta.

Dinas KOMINFO malinau, bapak Sarun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk pengurus RT. 01 karna telah melaksanakan kegiatan RT Bersih dan ia berharap kegiatan ini kedepan harus terus di lanjutkan.

“Semoga yang nama nya RT Bersih itu lebih nampak dan berkesinambungan agar kebersihan lingkungan dapat menjadi budaya warga kabupaten malinau ” ujarnya.

Perwakilan kecamatan malinau, bapak Herman Kuing juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada pengurus dan warga RT. 01 desa malinau hulu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, semoga kedepan nya warga lebih serius dan lebih maksimal dalam mengikuti kegiatan ini karna manfaat nya untuk warga masyarakat itu sendiri” ujarnya. (ag/sk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com