Bupati Malinau Sambut Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P.,M.I.P

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P.,M.I.P beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke pos SATGAS Pamtas Yonif Raider 303/SSM, Malinau,Kabupaten malinau. Rabu (23/10/2019).

Setibanya di bandara R.A Bessing Malinau Mayjen TNI Agus Rohman beserta rombongan disambut langsung oleh bupati malinau bapak Yansen TP M.Si.

Dalam penyambutan itu hadir pula komandan kodim 0910/malinau Kol.Inf Nofid Arif S.Sos M.Han beserta jajaran TNI, Kapolres Malinau bapak AKBP Bestari H.HArahap beserta jajarannya, SEKDA malinau bapak Ernes Silvanus dan jajaran SKPD malinau.

Tokoh adat setempat yakni tokoh adat tidung juga ikut menyambut kedatangan mayjen TNI agus rohman S.I.P,.M.I.P beserta rombongan dan di lanjutkan dengan tradisi pengalungan dan pembacaan do’a dengan harapan semoga kedatangan beliau membawa keberkahan dan manfaat di bumi intimung ini.

Kunjungan kerja yang di laksanakan kurang lebih selama tiga hari tersebut bertujuan untuk mengecek dan mengevaluasi kinerja prajurit TNI pengamanan perbatasan serta dalam rangka memberikan semangat dan motivasi agar prajurit di perbatasan dapat melaksanakan tugas nya lebih baik lagi.

“selama kunjungan kerja disini kita akan mengecek pos-pos pengamanan perbatasan serta mendengar masukan dari masyarakat” ujarnya .

Kemudian lanjutnya, pengamanan di perbatasan masih cukup aman dan kondusif serta tidak ada permasalahan yang begitu menonjol yang dapat mengancam kedaulatan rakyat perbatasan.

“menurut laporan komandan pengamanan perbatasan evaluasi pengamanan sejauh ini masih cukup baik dan tentu perlu di tingkatkan lagi,” tutup nya. (ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com