Bupati Malinau Tutup Liga 1 Malinau, PS Pelita Putra Juara 1

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pelaksanaan turnamen liga 1 malinau tahun 2019 telah selesai,tim PS Pelita Putra yang merupakan tim unggulan berhasil memenangkan gelar juara setelah dapat mengalah kan rivalnya PSM Mentarang 2-0 dalam pertandingan sore kemaren.

Bertempat di lapangan stadion utama malinau, jum’at(25/10/2019) sore di laksanakan acara penutupan turnamen liga 1 malinau sekaligus penyerahan piala dan piagam penghargaan.

Sebelum acara di gelar, terlebih dahulu di helat pertandingan final antara PS. Pelita Putra VS  PSM Mentarang dan berakhir dengan kemenangan PS.Pelita Putra dengan skor 2-0.

Pertandingan final ini berlangsung sangat meriah dan kondusif. terlihat dari tribun penonton para suporter sudah memenuhi area stadion dan tidak hentinya memberikan semangat dan dukungannya kepada tim sedang bertanding.

Untuk juara kedua di raih oleh PSM Mentarang,di susul oleh PS karet Junior, lalu juara 4 yaitu PS porsing.

Acara secara resmi di tutup langsung oleh bupati malinau bapak Yansen TP M.Si.

Dalam acara tersebut turut hadir pula wakil buapti malinau bapak topan amrullah S.Pd, ketua DPRD malinau bapak Wempi W. Mawa, serta jajaran SKPD dan OPD kabupaten malinau.

Bupati Malinau Yansen TP M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih nya kepada seluruh peserta turnamen liga 1 malinau yang telah mengikuti turnamen ini dengan baik dan beliau mengucapkan selamat kepada tim PS. Pelita Putra yang telah berhasil mendapat kan gelar juara liga 1 malinau.

“semoga kita di berikan kesehatan dan kekuatan tahun depan, agar kita dapat melaksanakan turnamen liga 1 malinau tahun 2020” tutup nya.

Kedepan nya beliau berharap untuk turnamen selanjutnya di tahun 2020, turnamen liga 1 malinau dapat terus berjalan dan dari jumlah tim peserta semoga dapat bertambah lagi. (ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com