Home Post DPRD Nunukan Berharap Ada Fasilitas Pendukung PARAS Supaya Tak Sepi Pembeli

DPRD Nunukan Berharap Ada Fasilitas Pendukung PARAS Supaya Tak Sepi Pembeli

by swarakaltara

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Keberadaan Pasar Rakyat Adil Sejahtera (PARAS) di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mendapat apresiasi penuh, keberadaan PARAS tentu bertujuan membuat perputaran ekonomi masyarakat lebih cepat dan membawa Nunukan sejahtera.

PARAS dibangun tanpa sentuhan anggaran APBD karena bangunan dengan luas bangunan sekitar 1680 M² diatas lahan seluas 1 Ha ini, murni bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari 21 perusahaan tambang, perkebunan atau Perbankan yang beroperasi aktif di Nunukan.

DPRD Nunukan menilai, PARAS adalah satu alternatif menggenjot perekonomian Nunukan dimana kemaslahatan masyarakat menjadi prioritas utama, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana menjaga PARAS tetap ramai pembeli atau tak ditinggalkan oleh pedagang.

“Kedepan, perlu kita membangun tempat wisata atau dukungan fasilitas lain supaya PARAS tidak sepi, misalnya tempat bermain anak-anak, mini market, sarana olah raga yang menopang tempat itu akan hidup, saya kuatir nanti setelah acara HUT Nunukan bakal sepi,”ujar ketua Komisi II DPRD Nunukan Welson, Senin (14/10/2019). (red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved