Kapolres Malinau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kayan Tahun 2019

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – polres malinau melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra tahun 2019 di halaman mapolres malinau,pada rabu(23/10/2019) pagi tadi.

Apel gelar pasukan di pimpin langsung oleh Kapolres malinau AKBP Bestari H.Harahap S.I.K.,M.T. turut hadir pula dalam acara tersebut ialah Kasdim 0910 malinau mayor kav. tutur K, S.Pd beserta jajaran TNI, dinas perhubungan,anggota satpol PP  dan anggota SenKom Malinau serta anggota polres malinau

Pelaksanaan OPS. zebra 2019 ini di laksanakan pada 23 oktober-05 november 2019 di seluruh polres jajaran polda kalimantan utara.

Apel ini bertujuan untuk mengetahui sampai mana persiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuia tujuan yang sudah di tetap kan.

Pada pelaksanaan operasi zebra tahun ini ada pelanggaran yang prioritas berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakanaan lalu lintas diantara nya 1.pengemudi tidak menggunakan helm 2.pengemudi yang melawan arus lalu lintas 3. pengemudi yang mabuk atau memakai narkoba dan lainnya.

AKBP Bestari H.Harahap S.I.K.,M.T menyampaikan sambutannya mewakili kapolda kalimantan utara Brigjen Pol. Drs. Indrajit S.H Dalam mengatasi permasalahan di bidang lalu lintas yang meningkat di polda kaltara 5 pilar keselamatan lalu lintas harus bersinergi dengan seluruh elemen terkait di bidang keselamatan lalu lintas di jalan.

Langkah ini juga sebagai upaya cipta kondisi dan untuk pengamanan jelang tahun baru 2020 mendatang.

“Semoga dengan adanya operasi ini dapat meningkat kan kepercayaan masyaralat kepada POLRI serta masyarakat dapat tertib berlalu lintas” ujar nya. (ag).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com